Neymar Absen dari PSG Di Dua Laga Setelah Pesta Ulang Tahun


Neymar keluar dari skuad St-Germain Paris untuk pertandingan liga mereka di Nantes pada hari Selasa karena cedera tulang rusuk.

Pemain Brasil, yang membutuhkan perawatan selama kemenangan PSG melawan Montpellier pada hari Sabtu, merayakan ulang tahunnya yang ke-28 di klub malam Paris 24 jam kemudian.

Manajer Thomas Tuchel mengatakan pemilihan timnya tidak akan dipengaruhi oleh waktu pesta.

"Apakah ini cara terbaik untuk mempersiapkan pertandingan? Tidak, jelas tidak," katanya.

"Apakah itu hal terburuk di dunia? Tidak," tambah orang Jerman itu dalam konferensi persnya, Senin.

"Saya selalu melindungi pemain saya, dan saya sangat menyukai tim saya. Dengan pesta ini, saya menerima bahwa itu agak sulit untuk melindungi para pemain, tetapi konteksnya tidak hanya hitam atau putih," katanya.

"Ini memalukan, karena kami memberi orang kesempatan untuk berbicara buruk tentang kami. Kami perlu beradaptasi dengan situasi ini, tetapi saya tidak akan meninggalkan pemain di bangku cadangan atau di rumah karena mereka keluar dan merayakannya."

Klub mengkonfirmasi pada hari Senin bahwa tes telah menunjukkan Neymar menderita cedera tulang rawan selama paruh pertama pertandingan Ligue 1 Sabtu.

Neymar bukan satu-satunya pemain PSG yang diinterogasi Tuchel - setelah pertikaian dengan Kylian Mbappe dalam kemenangan 5-0 akhir pekan.

"Tidak ada yang pribadi antara dia dan saya. Hal-hal ini terjadi," kata Tuchel tentang strikernya yang berusia 21 tahun yang bereaksi dengan marah karena digantikan di pertengahan babak kedua.

"Itu antara pemain yang tidak ingin turun, dan pelatih yang punya alasan untuk melakukan sesuatu, dan yang ingin memberikan permainan kepada pemain yang pantas mendapatkannya."

Comments